Rossi Buyarkan Gosip Suzuki - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Rossi Buyarkan Gosip Suzuki

Rossi Buyarkan Gosip Suzuki

Written By Unknown on Wednesday, July 31, 2013 | 2:50 PM


GERNO DI LESMO – Sepanjang kariernya sejak terjun ke MotoGP 1996 silam, Valentino Rossi sudah hampir bernaung di semua motor pabrikan – kecuali Suzuki. Nama terakhir ini pun baru-baru ini dikaitkan untuk memboyong Rossi untuk musim 2015 mendatang.

Gosip macam ini sedianya timbul sejak Suzuki, memastikan menunda comeback-nya ke arena MotoGP hingga dua tahun ke depan, bukan musim 2014 seperti yang hendak dilakukan pabrikan Jepang itu di awal pernyataan.

Kemungkinan itu bisa saja terjadi lantaran kontrak Rossi dengan Yamaha, sudah akan kedaluarsa 2014 nanti. Suzuki sendiri kini dipimpin team manager Davide Brivio, mantan bos Rossi di Yamaha sebelum hengkang ke Ducati.

Eksistensi Brivio di Suzuki ini terbilang cukup untuk jadi sumbu spekulasi mengaitkan Rossi dengan Suzuki. Namun tujuh kali kampiun MotoGP itu bergegas membuyarkan rumor tersebut karena masih ingin melanjutkan kerja sama dengan Yamaha dalam waktu yang lama.

“Ini (Yamaha) tim saya dan M1 adalah motor saya. Selama saya mampu berjuang merebut podium dan kemenangan, saya akan terus bersama Yamaha,” tegas Rossi, sebagaimana dikutip Crash, Rabu (31/7/2013).
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP