Isco Berupaya Satu Rasa dengan Rekan Setimnya - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Isco Berupaya Satu Rasa dengan Rekan Setimnya

Isco Berupaya Satu Rasa dengan Rekan Setimnya

Written By Unknown on Monday, July 29, 2013 | 12:50 PM


GOTEBORG – Real Madrid kembali meraih kemenangan di tur pramusim mereka dengan menundukkan Paris Saint Germain (PSG) dengan skor 1-0. Pada pertandingan yang berlangsung di stadion Nya Ullevi, Madrid tampil full team sejak menit pertama.

Salah satu yang diturunkan sejak menit awal, adalah pemain anyarnya, Isco. Mendapatkan kesempatan langka tersebut, mantan pemain Malaga tersebut tentu merasakan kesenangan.

“Saya sangat senang dan menyesuaikan diri dengan baik. Saya masih perlu untuk membangun satu rasa atau kesepahaman dengan rekan setim, tapi saya telah melakukan dalam sesi latihan,” ucap Isco, seperti dilansir Soccerway, Senin (29/7/2013).

Sementara itu berbicara kemenangan melawan PSG, ini menjadi kemenangan kedua Los Merengues, setelah sempat melumat klub asal Inggris, Bournemouth dengan skor 6-0. Sebelum mengalahkan PSG, Madrid sempat ditahan imbang Olympique Lyon 2-2.

“Itu selalu penting untuk menang, tapi hari ini (waktu setempat) kami bermain melawan tim yang kompetitif dan sangat baik. Sekarang apa yang harus kami lakukan adalah terus mengambil langkah dan mencoba untuk memperbaiki setiap hari,” ucap pemain berusia 21 tahun tersebut.

”Kualitas tim sangat mengesankan. Kami adalah tim muda dengan masa depan. Cara tim bermain lebih penting daripada kualitas individu pemain. Ancelotti meminta kita untuk bermain dengan baik, bermain kreatif dan menjaga bola,” tegasnya.

Isco menjadi bagian dari 28 pemain Madrid lainnya yang akan berangkat ke Los Angeles, guna melakoni Guinness International Champions Cup dan akan menghadapi La Galaxy pada Kamis 1 Agustus 2013.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP