"Alcantara Pemain Komplet" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Alcantara Pemain Komplet"

"Alcantara Pemain Komplet"

Written By Unknown on Thursday, July 25, 2013 | 12:56 PM


MUNICH – Tak salah Bayern Munich merekrut Thiago Alcântara dari Barcelona, belum lama ini. CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge menyatakan (lebih) dari puas melihat performa Alcantara dalam beberapa laga pra-musim, termasuk kontra Barcelona dini hari tadi.

Sebelumnya, tak ada niatan Bayern untuk masuk ke jalur perburuan pemain belasteran Spanyol dan Brasil itu. Nama Alcântara baru muncul dikaitkan dengan Bayern sejak pelatih anyar mereka, Josep ‘Pep’ Guardiola, meminta secara pribadi kepada manajemen Bayern untuk “menjemput” Alcantara.

Rummenigge sendiri saat itu belum tahu apakah Alcântara akan langsung klop dengan Bayern atau tidak. Tapi setelah melihat performa Alcântara, yang juga dibungkus debut golnya kala Bayern menghajar Borussia Mönchengladbach 5-1 di Telekom Cup, Rummenigge angkat jempol seraya menyebut Alcântara punya kualitas yang lengkap.

“Anda bisa lihat sendiri dia pemain yang komplet. Dia punya teknik yang luar biasa dan mampu menerapkan dengan sempurna taktik kami, terlepas dari fakta bahwa dia pernah bermain di bawah asuhan Pep,” ujar Rummenigge kepada ESPN, Kamis (25/7/2013).

Tak hanya Alcântara, pujian juga tak segan ditujukan legenda sepakbola Jerman itu kepada Pep. Sebagai suksesor Jupp Heynckes yang belakangan mewariskan treble winners, Pep dinilai tak hanya “meneruskan” sukses yang sudah ada, tapi juga memperbarui motivasi dengan gagasan-gagasan barunya.

“Saya sudah melihat energi luar biasa yang ditanamkan Pep. Saya bahkan merasa ingin turut ikut bermain. Pep juga punya ide-ide yang fantastis, dia juga pekerja keras yang teliti. Tak ada hal yang kebetulan – setiap detail terencana,” imbuhnya.

“Hanya pembaruan dan ide-ide segar yang bisa menghindarkan seseorang dari sikap santai. Hal itu malah akan menimbulkan kemunduran nantinya. Memang sudah tugas seorang pelatih, pemain dan manajemen untuk selalu melakukan pekerjaannya dengan cara yang terbaik,” pungkas Rummenigge.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP