Lepas Negredo, Sevilla Gaet Pemain PSG - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Lepas Negredo, Sevilla Gaet Pemain PSG

Lepas Negredo, Sevilla Gaet Pemain PSG

Written By Unknown on Saturday, July 27, 2013 | 12:55 PM


SEVILLA – Kepergian Alvaro Negredo ke Manchester City membuat manajemen Sevilla gerak cepat untuk mencari pengganti. Kini mereka sukses membajak striker dari Paris Saint Germain.

Dikutip Goal, Sabtu (27/7/2013), pemain yang sukses digaet Sevilla untuk menjadi suksesor Negredo ialah Kevin Gameiro. Ya, pemain asal Prancis itu resmi diboyong Sevilla dengan harga sebesar 10,2 juta euro atau setara dengan Rp138 miliar.

Gameiro akan menjadi punggawa baru Sevilla dengan durasi selama lima musim. Kepergiannya dari Parc de Princes juga didasarkan pada kedatangan Edinson Cavani ke klub kaya raya tersbut yang otomatis membuat namanya semakin sulit menembus jajaran pemain inti.

Pernyataan resmi Sevilla terkait pembelian pemain barunya ini disampaikan pihak klub melalui situs resmi klub.

“Kevin Gameiro, striker asal Prancis, telah menjadi anggota terbaru dari Sevilla setelah melewati pemeriksaan medis dan menandatangani kontrak barunya yang akan menjadi pemain di Los Nervionenses untuk lima musim ke depan,” tulis pernyataan tersebut.

“Sang pemain, memiliki klausul pembelian sebesar 40 juta euro, mendarat di Sevilla pada Selasa (23/7/2013) dari Swedia, setelah menjalani laga pra musim bersama mantan klubnya Paris Saint-Germain,” terusnya.

"Gameiro akan diperkenalkan pada malam pada pukul 8:30 waktu Spanyol di Sanchez Pizjuan –kandang Sevilla-, di mana para fans bisa melihat dia untuk pertama kalinya mengenakan seragam Sevilla,”

Sevilla akan menjadi klub pertama bagi Gameiro yang bermain di luar Prancis. Pasalnya, selama menjalani karier sebagai pesepakbola profesional, dia hanya bermain untuk klub asal Prancis.

Musim 2005/2006 hingga 2008/2009, pemain berpostur 172 Cm ini bermain memperkuat Strasbourg, musim berikutnya dia memutuskan untuk hengkang ke Lorient dan bertahan hingga musim 2010/2011 sebelum PSG memboyongnya dan menghabiskan dua musim.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP