Ambisi Valdes Sebelum Tinggalkan Barca - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ambisi Valdes Sebelum Tinggalkan Barca

Ambisi Valdes Sebelum Tinggalkan Barca

Written By Unknown on Tuesday, July 30, 2013 | 12:44 PM






BARCELONA – Ada satu ambisi yang ingin direalisasikan Victor Valdes sebelum hengkang dari Camp Nou di musim terakhirnya ini. Sebuah gelar Liga Champions, diharapkan bisa direbutnya pada akhir musim mendatang.

Kiper kedua Timnas Spanyol ini telah mengumumkan bahwa tidak akan memperpanjang kontraknya di Barcelona, yang bakal berakhir pada Juni 2014. Kabarnya Vakdes akan bergabung dengan AS Monaco.

“Keputusan saya tidak dapat diubah. Apa yang saya katakan pada saat itu, saya tetap keukeuh dan tidak ada yang ditambah-tambahkan. Saya ingin sebelum saya pergi, bisa mengangkat trofi Liga Champions, itu akan menjadi akhir yang sangat bagus untuk karier saya,” ucap Valdes, seperti dilansir AS, Selasa (30/7/2013).

Selain ingin merebut gelar bergengsi di daratan benua biru, kiper berusia 31 tahun itu juga menyesali pengunduran diri Tito Vilanova akibat penyakit yang dideritanya dan berharap suksesor Vilanova, Gerardo Martino bisa membawa dampak yang baik untuk raksasa Katalan.

“Ini adalah berita yang tidak pernah ingin saya dengar (penguduran diri Vilanova). Dia telah melalui waktu yang sulit. Martino merupakan seseorang yang sangat dekat dengan para pemain. Saya memiliki kesempatan untuk berdiskusi dengan dia dan para stafnya,” sambung Valdes.

“Dia adalah orang yang ambisius dan dia memiliki proyek yang sangat besar yang sudah tersimpan dipikirkannya. Dia telah meminta kami agar tidak lelah untuk meraih setiap kemenangan,” tegasnya.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP