Lawan Barca, Atletico Harus Bermain Sabar - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Lawan Barca, Atletico Harus Bermain Sabar

Lawan Barca, Atletico Harus Bermain Sabar

Written By Unknown on Monday, July 29, 2013 | 12:48 PM


PLATA – Duel seru akan terjadi saat Atletico Madrid akan bermain menghadapi Barcelona di ajang Piala Super Spanyol. Entrenador Diego Simeone meminta kepada timnya untuk bermain dengan sabar, dan klinikal dalam partai nanti.

Skuad Los Rojiblancos, julukan Atletico, akan berhadapan dengan Barca yang dilatih oleh arsitek anyar Gerardo Martino. Suksesor Tito Vilanova itu mencoba mempersembahkan gelar perdana untuk Blaugrana.

Atletico sukses menumbangkan Real Madrid di final Piala Spanyol. Sedangkan Barca merupakan juara bertahan La Liga. Simeone sadar tidak akan mudah melawan juara bertahan La Liga.

“Pertandingan final ini akan sangat sulit. Barcelona adalah tim lebih baik. Kami akan mencoba mengeluarkan kemampuan terbaik, tampil kompetitif dan menunggu peluang kami,” kata Simeone di Argentina, dilansir dari Goal, Senin (29/7/2013).

Atletico tampil mengecewakan dalam laga pramusim Sabtu kemarin. Los Rojiblancos secara mengejutkan dikalahkan oleh Estudiantes dengan skor 1-0. Namun, Simeone sangat yakin timnya akan siap menghadapi laga pembuka La Liga melawan Sevilla, 16 Agustus.

“Targetnya adalah tampil kompetitif di semua liga. Kami ingin memulai laga perdana La Liga dalam performa terbaik, yang mana sangat penting untuk kami semua,” tambah pelatih asal Argentina itu.
(hmr

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP