Hummels Tak Sabar Hadapi Bayern Arahan Pep - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Hummels Tak Sabar Hadapi Bayern Arahan Pep

Hummels Tak Sabar Hadapi Bayern Arahan Pep

Written By Unknown on Thursday, July 25, 2013 | 1:04 PM

DORTMUND - Borussia Dortmund akan berhadapan dengan Bayern Munich pada pertandingan Super Cup Jerman 2013 pada akhir pekan ini. Bek Die Borussen, Mats Hummels mengaku sudah tak sabar menjajal kekuatan Bayern, yang kini dibesut oleh pelatih yang pernah sukses bersama Barcelona, Josep ‘Pep’ Guardiola.

Dortmund, yang musim 2012/13 lalu menempati peringkat dua pada klasemen akhir Bundesliga, akan berhadapan dengan Bayern -berstatus sebagai juara Bundesliga dan DFB-Pokal. Ini juga bisa menjadi ajang balas dendam bagi tim asuhan Jurgen Klopp, mengingat pada final Liga Champions 2012/13 lalu mereka takluk 1-2.

“Kami benar-benar tak sabar menghadapi pertandingan (Super Cup), karena kami bisa melakukan tes, di mana posisi kami saat menghadapi Bayern, yang bermain sangat bagus, sebagaimana yang bisa kita saksikan selama ini,” ujar Hummels, seperti dilansir Soccerway, Kamis (25/7/2013).

“Itulah mengapa kami ingin segera memainkan laga tersebut, karena dari level permainan dan atmosfernya membuat antusias. Kami berharap menang karena kami kalah pada dua pertemuan terakhir. Hal terpenting dari Super Cup adalah soal peningkatan (performa) dan kami berharap tak kalah pada Sabtu (Super Cup),” sambung pemain berusia 24 tahun tersebut.

Menghadapi musim 2013/14, Dortmund mendatangkan tiga pilar anyar yaitu Henrikh Mkhitaryan, Sokratis Papastathopoulos, dan Pierre-Emerick Aubameyang. Sedangkan sang lawan, Bayern Munich, mendaratkan Thiago Alcantara, Mario Gotze, dan Jan Kirchhoff. (dit

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP