Higuain dan Reina Resmi Diperkenalkan Napoli - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Higuain dan Reina Resmi Diperkenalkan Napoli

Higuain dan Reina Resmi Diperkenalkan Napoli

Written By Unknown on Tuesday, July 30, 2013 | 12:35 PM

NAPLES - Napoli resmi memperkenalkan dua rekrutan anyarnya, Pepe Reina dan Gonzalo Higuain pada publik di kandang mereka, San Paolo. Pada kesempatan yang sama, I Partenopei juga meluncurkan jersey baru yang akan dikenakan mereka musim ini.

Sejatinya Napoli mempersiapkan pesta yang mewah lengkap dengan panggung besar, cheerleaders, kembang api dan juga parade musik di Stadion San Paolo namun hal itu terpaksa dibatalkan menyusul terjadinya sebuah kecelekaan tragis yang menewaskan 37 orang. Pesta tersebut akan diundur dan dilangsungkan tanggal 9 Agustus mendatang saat Napoli akan menghadapi Benfica dalam ajang partai persahabatan.

Seperti dilansir Football-Italia, selain memperkenalkan Reina dan Higuain, Napoli juga meluncurkan jersey anyar mereka. jersey home tetap bewarna biru langit yang memang menjadi ciri khas klub. Sedangkan jersey away mereka bewarna kuning dengan garis diagonal berwarna biru.Sementara jersey ketiga cukup unik dengan menampilkan motif army. Untuk jersey kiper, warna kunig dipilih sebagai warna dasarnya.

Gonzalo Higuain direkrut Napoli dari Real Madrid dengan banderol sebesar 37 juta euro sekaligus merupakan rekor pembelian termahal yang pernah dilakukan klub. Sementara Pepe Reina didatangkan dari Liverpool dengan status pinjaman.

Selain mereka, I ciucciarelli (julukan Napoli) juga telah berhasil mendatangkan sejumlah nama tenar seperti Raul Albiol dan Jose Callejon yang keduanya didatangkan dari Real Madrid.
(fit

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP