Geliat Transfer La Viola Bisa Ancam Juve - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Geliat Transfer La Viola Bisa Ancam Juve

Geliat Transfer La Viola Bisa Ancam Juve

Written By Unknown on Tuesday, July 30, 2013 | 12:26 PM


FLORENCE – Fiorentina pada musim ini bakal digadang-gadang sebagai pesaing utama Juventus dalam perburuan scudetto. Keyakinan itu dibenarkan oleh mantan pelatih La Viola, Emiliano Mondonico.

Pada musim lalu, langkah Fiorentina cukup impresif dengan finis di posisi keempat klasemen akhir, yang hanya berbeda dua poin dari peringkat ketiga, yang diduduki oleh AC Milan.

Sementara pada musim ini, pasukan Vincenzo Montella diprediksi mampu bersaing dengan juara bertahan Serie A, Juventus. Salah satu faktor pendukung adalah geliat mereka di bursa transfer.

Si Ungu ini berhasil membawa Mario Gomez dan Massimo Ambrosini ke Artemio Franchi. Meski begitu, Fiorentina juga kehilangan bintangnya, Stevan Jovetic yang lebih memilih melanjutkan kariernya ke Manchester City. Namun hal itu tak mengurangi kekuatan Fiorentina.

“Saya pikir bahwa Fiorentina hanya kalah dari Juventus. Saya dapat melihat rivalitas yang hebat antara La Viola dan Bianconeri. Tapi Napoli juga tim lain yang telah menambah kekuatan dan akan berada di papan atas,” ucap Mondonico, kepada TuttoMercatoWeb, Selasa (30/7/2013).

“Saya pikir Mario Gomez bisa tampil dengan baik. Dia punya dukungan lebih dari 25 ribu orang, dan karena itu dia akan tampil dengan baik. Dapat dikatakan dia bisa menjadi obligasi untuk publik Fiorentina,” tegasnya.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP