Barca Tetap Kompetitif Meski Hanya Beli Neymar - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Barca Tetap Kompetitif Meski Hanya Beli Neymar

Barca Tetap Kompetitif Meski Hanya Beli Neymar

Written By Unknown on Tuesday, July 30, 2013 | 12:46 PM


BARCELONA – Persaingan Barcelona dan Real Madrid dalam satu dekade terakhir memang begitu kental di ajang La Liga. Kiper Barca, Victor Valdes pun tak meragukannya, termasuk pada musim kompetisi baru ini.

Madrid selalu akan menjadi rival El Barca, dan Valdes pun mengamati bagaimana pergerakan sang rival dalam jendela transfer musim panas ini. Madrid telah memboyong beberapa pemain anyarnya, seperti Asier Illarramendi, Isco, dan Daniel Carvajal.

“Carlo Ancelotti adalah pelatih yang hebat, Real Madrid telah diperkuat dengan beberapa pemain hebat,” ucap Valdes, seperti dilansir AS, Selasa (30/7/2013).

“Seperti setiap musimnya, mereka adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. Penampilan Madrid terus menanjak setiap musimnya dan kewajiban kami adalah untuk mencoba selangkah lebih maju dari mereka,” sambung Valdes.

Meski Madrid begitu gencar memperkuat skuatnya, Valdes tetap yakin, pembelian Neymar ke Barca sejauh ini, sudah lebih dari cukup untuk bisa bersaing dengan Madrid.

”Kami harus berterima kasih kepada klub untuk pembelian hebat (Neymar) dan pengalaman saya mengatakan bahwa pemain hebat selalu disesuaikan untuk bermain bersama rekannya satu sama lain," sambungnya.

"Dia adalah pemain yang mengesankan, saya terkesan ketika di Piala Konfederasi 2013, dia semakin meningkat sejak pertama kali saya berhadapan dengannya di Piala Dunia Antarklub (pada Desember 2011),” tegas Valdes.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP