Monaco Kejar Nani, Ranieri: Itu Rumor - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Monaco Kejar Nani, Ranieri: Itu Rumor

Monaco Kejar Nani, Ranieri: Itu Rumor

Written By Unknown on Sunday, July 28, 2013 | 12:34 PM

MONACO – Pemain Manchester United, Luis Nani belakangan ini kerap dikaitkan kepindahannya ke klub kaya asal Prancis, AS Monaco. Namun, kabar tersebut dibantah langsung oleh sang pelatih Monaco, Claudio Ranieri.

Dana berkisar 10 juta pounds atau setara dengan Rp134 miliar disebut-sebut sebagai dana yang disiapkan pihak AS Monaco untuk membawa Nani keluar dari Old Trafford.

Performa yang angin-anginan, serta sulitnya menembus skuad utama United ditengarai menjadi alasan potensial pemain asal Portugal ini untuk dijual Setan Merah.

Namun, saat dikonfirmasi kepada Ranieri, dia menampik meminati Nani untuk masuk dalam jajaran skuadnya, “Tidak, (Luis) Nani hanyalah rumor. Kami sudah menutup pintu untuk belanja pemain saat ini,” kata Ranieri, dilansir Goal, Minggu (28/7/2013).

Sebelumnya Monaco telah membeli beberapa bintang Eropa. Sebut saja Radamel Falcao, Joao Moutinho, James Rodriguez, Eric Abidal dan Ricardo Carvalho, sukses berseragam AS Monaco musim depan.

Selain Monaco, klub lain yang dikabarkan tertarik mendapat servis pemain bernama lengkap Luís Carlos Almeida da Cunha ini adalah klub raksasa Rusia, Zenit St Petersburg. Namun, hingga kini kabar tersebut baru sebatas rumor.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP