Ditinggal Tito, Song Siap Bangkit dengan Martino - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ditinggal Tito, Song Siap Bangkit dengan Martino

Ditinggal Tito, Song Siap Bangkit dengan Martino

Written By Unknown on Wednesday, July 31, 2013 | 2:19 PM


BARCELONA – Alex Song membulatkan tekad untuk Barcelona agar tetap maju meski ditinggal pelatih Tito Vilanova yang menderita penyakit kanker. Gelandang internasional Kamerun ini juga ingin memenangkan segalanya di bawah asuhan pelatih Gerardo Martino.

Meski sedih dengan kondisi yang menimpa Vilanova, Song tetap mengedepankan komitmennya berseragam Blaugrana. Dia juga berharap Vilanova terus melawan penyakitnya hingga pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti sebelumnya.

"Dengan Tito tidak ada di sini itu adalah berita buruk, dia adalah orang yang sangat baik dan kami semua merasa sedih, tapi kami harus terus berjalan dan berharap bahwa dia segera kembali," ujar Song, seperti dilansir Football-Espana, Rabu (31/7/2013).

"Ketika kami mendengar berita tentang Tito, kami semua menundukkan kepala, kami tidak punya hati untuk memainkan permainan ini, tetapi setelah beberapa hari kami harus bangkit,” ungkap mantan pemain Arsenal ini.

"Kami bisa memikirkan permainan dan terus berjuang, karena Tito akan lakukan hal yang sama terhadap penyakitnya,” tuturnya.

Pemain berusia 25 tahun ini juga merasa sejauh ini Martino mampu memimpin skuad Barcelona. Song yakin tim segera bisa mengenal sosok Martino dan beradaptasi dengan keinginan bermainnya.

"Martino terlihat menjadi orang yang baik bagi kami, kami mengenal dia dan tantangan yang kami hadapi. Dia seperti sudah terbiasa di Barca. Tim ini harus mencoba untuk memenangkan segalanya,” tandasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP