Ditolak Barca, United Siapkan Opsi Lain - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ditolak Barca, United Siapkan Opsi Lain

Ditolak Barca, United Siapkan Opsi Lain

Written By Unknown on Tuesday, July 30, 2013 | 12:24 PM


MANCHESTER – Penguasa Premier League, Manchester United tampaknya mulai mencari target lain apabila menemui kegagalan dalam mendatangkan Francesc ‘Cesc’ Fabregas. Gelandang milik Real Madrid kabarnya menjadi opsi lain United.

Seperti dilansir The Times, Selasa (30/7/2013), Luca Modric, pemain yang sudah tak asing lagi dengan kompetisi Premier League kabarnya menjadi incaran Setan Merah yang mencari sosok andal di lini tengah. Keputusan pensiun Paul Scholes bukan hanya menyisakan kesedihan, namun juga meninggalkan lubang besar.

Seperti diketahui tawaran yang dilayangkan United untuk Fabregas selama ini selalu menemui penolakan. Pihak Barca menegaskan takkan melepas pemain andalnya. Fabregas merupakan pencetak gol terbanyak kedua di Barca usai Lionel Messi.

Musim lalu, mantan kapten Arsenal itu berhasil mencetak 11 gol dalam 32 laga La Liga. Sang pemain sendiri secara tak langsung telah menolak tawaran United dengan menegaskan bahwa dia sangat bahagia berada dan bermain untuk klub masa kecilnya.

Tak ingin terlalu berharap, United pun kini mencoba mendekati Modric. Dana sebesar 25 juta pounds kabarnya telah disiapkan Manchester Merah demi meminang pemain yang pernah membela Tottenham Hotspur selama empat musim itu (2008-2012).

Selain Modric, United juga kabarnya tertarik dengan andalan Everton, Marouane Fellaini. Kemungkinan mendapatkan jasa Fellaini terbilang besar, mengingat sang pemain merupakan mantan anak asuh pelatih anyar United, David Moyes di Goodison Park.
(rin

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP