Casillas: Posisi Starter Bukan Pemberian - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Casillas: Posisi Starter Bukan Pemberian

Casillas: Posisi Starter Bukan Pemberian

Written By Unknown on Wednesday, July 31, 2013 | 2:07 PM


MADRID – Paruh kedua musim lalu, posisi Iker Casillas dicopot sebagai kiper utama dan otomatis pula, kapten tim lantaran José Mourinho lebih memilih Diego López sebagai portero utama. Namun kepelatihan sudah berganti, namun Casillas mengaku masih akan memperjuangkan posisinya kembali.

Real Madrid kini punya entrenador anyar, Carlo Ancelotti. Dari berbagai persiapan jelang musim baru bergulir, mengindikasikan Ancelotti akan menempatkan Casillas kembali ke habitatnya, sebagai starter utama sekaligus pemimpin tim.

Jelas San Iker mengaku senang. Tapi pengawal mistar tim nasional Spanyol itu ingin menjernihkan situasi bahwa jikapun Ancelotti mempercayainya sebagai kiper utama, itu bukanlah karena kebetulan atau bahkan pemberian, melainkan akumulasi dari kerja kerasnya di kamp latihan.

“Saya tak ingin memulai musim baru dengan memikirkan tentang posisi starter atau cadangan. Satu-satunya hal yang saya tahu adalah, saya punya keinginan dan hasrat untuk bersaing,” tutur Casilla, seperti diwartakan InsideFutbol, Rabu (31/7/2013).

“Saya akan menyongsong musim ini dengan pikiran untuk bersaing, berlatih dan menjadi pemain yang bisa diandalkan pelatih kapanpun. Kami harus memulai dari awal dan saya amat antusias untuk kembali,” tambahnya.

“Tapi yang pasti, rekan-rekan saya (kiper cadangan lain) akan mempersulit saya. Saya harus bekerja keras dan berjuang memperebutkan tempat di tim, seperti yang selama ini saya lakukan,” tutup kiper kelahiran Móstoles 32 silam itu.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP