"Juve Memang Tangguh, tapi Inter Tak Takut" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Juve Memang Tangguh, tapi Inter Tak Takut"

"Juve Memang Tangguh, tapi Inter Tak Takut"

Written By Unknown on Sunday, July 14, 2013 | 12:44 PM


MILAN - Bek Inter Milan, Hugo Campagnaro, melihat bahwa timnya telah siap untuk mengarungi kompetisi Serie A di musim depan. Menurutnya, I Nerazzurri takkan takut menghadapi lawan-lawannya, termasuk Juventus sebagai juara bertahan.

Campagnaro sendiri adalah rekrutan anyar Inter pada jendela transfer musim panas ini. Pemain berusia 33 tahun ini didatangkan dari Napoli dengan status bebas transfer usai kontraknya berakhir di awal bulan ini.

Kini, Campagnaro mengaku menikmati kesempatannya bermain untuk tim sebesar Inter Milan. Ia pun tak sabar untuk mengarungi kompetisi bersama tim yang dinilainya cukup hebat.

"Saya sudah bergabung dengan tim besar setelah empat tahun yang fantastis di Napoli. Sekarang saya memiliki kesempatan besar di sebuah klub dengan tradisi besar dan saya akan memberikan semua yang saya punya untuk jersey ini,”kata Campagnaro, seperti dilansir Football-Italia.

"Inter memiliki beberapa pemain hebat dan itulah hal yang paling penting. Mereka juga punya motivasi segar dengan kedatangan pelatih baru. Semua orang tahu Juve adalah tim yang tangguh, tapi kami tidak takut siapa pun,” sambungnya.

Hijrahnya Campagnaro ke Giuseppe Meazza akan membuatnya bereuni dengan pelatihnya di Napoli, Walter Mazzarri. Campagnaro menilai Mazzarri sebagai pelatih yang bisa membangkitkan semangat para pasukannya.

"Dia selalu benar-benar bersemangat dan dia selalu berusaha untuk menyampaikan sesuatu yang benar para pemainnya.  Saya akan mencoba untuk membantu rekan-rekan memahami apa yang dia inginkan,” paparnya. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP