Spurs Gaet Soldado, Entrenador Valencia Pasrah - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Spurs Gaet Soldado, Entrenador Valencia Pasrah

Spurs Gaet Soldado, Entrenador Valencia Pasrah

Written By Unknown on Monday, July 29, 2013 | 12:53 PM


VALENCIA – Pelatih anyar Valencia, Miroslav Djukic mendapat kabar buruk terkait masa depan Roberto Soldado. Djukic hanya bisa pasrah ketika Soldado resmi dilego ke Tottenham Hotspur.

Diberitakan sebelumnya, Spurs tanpa henti memberikan penawaran kepada Valencia untuk membeli Soldado. Tim asal London membutuhkan tenaga baru untuk menambah daya dobrak menghadapi kompetisi musim depan.

Akhirnya, Sabtu waktu setempat, direktur olahraga Spurs, Franco Baldini telah menghubungi presiden Valencia, Amadeo Salvo lewat sambungan telepon dan menyepakati klausul kontrak Soldado sebesar 30 juta euro.

Mendengar kabar ini, Djukic mengaku hanya bisa pasrah. “Jika kepindahannya ke Tottenham sudah dipastikan, kami akan mendoakan yang terbaik untuk karier Soldado,” kata Djukic setelah melihat Valencia dikalahkan AC Milan 1-2 di ajang ICC Cup.

Soldado memang tidak bermain dalam laga itu. Penyerang 28 tahun itu masuh liburan setelah membela Spanyol di ajang Piala Konfederasi. Djukic menegaskan Valencia akan merasa kehilangan seandainya Soldado benar hengkang ke London.

“Saya sudah berbicara dengan Soldado pagi ini (waktu setempat). Dia merupakan seorang pemain professional dan akan sebuah kerugian jika Soldado hengkang,” sesal pelatih asal Serbia itu, dilansir dari Goal, Senin (29/7/2013).
(hmr

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP