"Mudah-mudahan Bale Bertahan" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Mudah-mudahan Bale Bertahan"

"Mudah-mudahan Bale Bertahan"

Written By Unknown on Friday, July 26, 2013 | 12:23 PM

LONDON – Pemain Tottenham Hotspur, Gylfi Sigurdsson mengungkapkan Spurs harus terus berupaya menjaga Gareth Bale dari rayuan klub-klub elite yang menginginkan servisnya. Sigurdsson juga menilai sosok Bale adalah pemain yang sangat penting bagi tim.

The Lillywhites sendiri memang terlihat enggan melepas pemain andalannya itu. Bukan tanpa alasan memang untuk terus menjaga Bale, performa yang ciamik musim lalu membuat pasukan Andre Villas Boas (AVB) ingin menjaga winger asal Wales itu.

“Dia (Bale) adalah pemain yang sangat penting bagi tim. Pemain bagus ingin bermain dengan pemain besar lainnya,” ujar Sigurdsson seperti dilansir The Sun, Jumat (26/7/2013).

“Spurs adalah klub besar dan mudah-mudahan dia (Bale) akan tetap bertahan dan kami akan membawa beberapa pemain bagus lainnya. Dia (Bale) pemain hebat dan jika dia tetap bertahan akan fantastis. Saya yakin dia (Bale) akan tetap bertahan,” lanjut Sigurdsson.

Tanpa kehadiran Bale, Spurs memang seperti kehilangan tajinya. Hal itu terlihat dari kekalahan Spurs dari Sunderland dengan skor 3-1 di ajang Barclays Premier League Asia Trofi. Bale sendiri harus menepi karena tengah mengalami cedera.

Pasukan AVB sendiri memang terus mengembangkan skuadnya untuk menatap persaingan yang semakin berat musim depan, usaha itu ditunjukkan dengan mencoba mendatangkan sejumlah rekrutan anyar. Spurs sendiri sukses menggaet Paulinho dan Nacer Chadli.

“Kami melihat Paulinho di ajang Piala Konfederasi, dia (Paulinho) bermain baik dan bersinar di sana. Kami juga sudah mendatangkan Nacer Chadli yang terlihat sangat baik di dalam pelatihan. Semoga kami bisa terus mendatangkan pemain lainnya untuk memperkuat tim,” tandas Sigurdsson.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP