Gelandang La Viola Jagokan Juve Raih Scudetto - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Gelandang La Viola Jagokan Juve Raih Scudetto

Gelandang La Viola Jagokan Juve Raih Scudetto

Written By Unknown on Tuesday, July 30, 2013 | 12:29 PM


FLORENCE – Juventus menjadi salah satu wakil Serie A yang aktif dalam bursa transfer musim panas ini. Hal itu menjadi alasan, mengapa gelandang Fiorentina, Borja Valero yakin Juve akan menangkan scudetto.

Pada jendela transfer musim panas ini, Juve telah memboyong beberapa pemain bintang, seperti Carlos Tevez, Fernando Llorente, dan Angelo Ogbonna untuk bersaing di kompetisi 2013-2014.

“Juve membuat beberapa pembelian yang hebat. Sayangnya bagi kami, para pemain tersebut bisa membantu Juve meraih banyak trofi,” ucap Valero, seperti dilansir La Gazzeta dell Sport, Selasa (30/7/2013).

“Dengan Llorente dan Tevez, klub asuhan Antonio Conte ini akan lebih kuat dari sebelumnya, dan menjadi favorit memenangkan scudetto lagi,” tegas pemain kelahiran Madrid tersebut.

Gelandang berusia 28 tahun itu pun beruntung, bisa bertahan bersama La Viola dan berharap para rekan senggaranya dari Spanyol untuk menjajal ketatnya persaingan di kancah Serie A, termasuk Fiorentina.

“Banyak warga negara Spanyol yang bertanya tentang Fiorentina. Banyak pemain hebat ingin datang ke Fiorentina. Saya senang telah membuka jalan bagi mereka. Ini mungkin musim yang paling penting dalam karier saya,” tegas mantan pemain Villarreal tersebut.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP