Klopp : Ini Adalah Neraka dari Pertandingan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Klopp : Ini Adalah Neraka dari Pertandingan

Klopp : Ini Adalah Neraka dari Pertandingan

Written By Unknown on Sunday, July 28, 2013 | 1:09 PM


DORTMUND - Pelatih Dortmund, Jurgen Klopp memuji habis penampilan anak asuhnya usai berhasil menaklukkan bayern Munich dengan skor 4-2 dalam pertandingan DFL Supercup dini hari (28/7/2013) tadi yang dilangsungkan di Signal Iduna Park.

"Saat ini, pra-musim berjalan satu minggu sebelum ajang piala (DFB Pokal) dan dua minggu sebelum Bundesliga, ini adalah neraka dari sebuah pertandingan. Ini merupakan pertandingan yang luar biasa. Saya kira anda dapat melihat kedua tim sangat ingin menang. Pemenang selalu merasa senang dan yang kalah tidak begitu peduli, inilah hal indah soal Supercup," ujar Klopp seperti dilansir Goal.

Pujian juga dilontarkan oleh penjaga gawang sekaligus kapten Die Borussen, Roman Weidenfeller yang juga senada dengan komentar sang pelatih.

"Kami memiliki sebuah rencana sebelum pertandingan, dan seperti biasanya itu merupakan sebuah rencana yang bagus, kemudian kami dapat menyulitkan tim mana pun," tutur Weidenfeller.

Usai menjuarai Supercup, Dortmund akan segera melakoni babak pertama DFB Pokal sabtu (3/8/2013) depan,sebelum tandang ke Augsburg untuk melakoni partai pembuka Bundesliga 2013/2014 pada tanggal 10 Agustus 2013.
(fit

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP