Moyes: Kebesaran United Mampu Goda Fellaini & Modric - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Moyes: Kebesaran United Mampu Goda Fellaini & Modric

Moyes: Kebesaran United Mampu Goda Fellaini & Modric

Written By Unknown on Wednesday, July 31, 2013 | 12:39 PM


MANCHESTER – Mulai nampak “lelah” mengejar Francesc Fàbregas, Manchester United memunculkan alternatif lain. Dua nama mencuat, sebut saja Marouane Fellaini dan Luka Modric. Tapi seperti biasanya, United tak sendiri untuk memburu tanda tangan keduanya.

Fellaini diincar gaffer David Moyes karena memang sudah mengenal betul gelandang kribo itu saat membesutnya di Everton musim lalu. Sedangkan Modric juga sudah familiar dengan gaya sepakbola Inggris, sebelum diboyong El Real dari Tottenham Hotspur.

Tapi keduanya punya penggemar lain dari seberang selat Inggris – Paris Saint-Germain (PSG) dan AS Monaco. Keduanya dikenal sudah menghabiskan dana besar di musim panas ini. Tetapi siapa bilang Setan Merah takut bersaing?

“(Kekuatan uang PSG dan Monaco) bukan sesuatu yang ditakuti Manchester United. Klub ini malah senang bisa bersaing dengan semua tim,” ujar Moyes.

“Memang ada perubahan yang dinamis (di bursa transfer) karena PSG sekarang masuk jajaran klub besar. Itu mempengaruhi berbagai hal,” imbuhnya, sebagaimana dilansir DailyStar, Rabu (31/7/2013).

Memang PSG dan Monaco sumber dana yang terbilang besar, tapi United punya modal yang tak kalah hebat. Modal kebesaran klub berupa tradisi dan sejarah megah United yang masih lestari hingga sekarang.

“Manchester United akan selalu bersaing. Satu hal (besar) yang United miliki adalah sejarah klub ini. Nama klub ini sudah menjadi hegemoni, klub ini punya sukses besar yang bertahan hingga kini,” pungkas Moyes.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP