Dua Hari Lagi, Fabregas Temui Martino - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Dua Hari Lagi, Fabregas Temui Martino

Dua Hari Lagi, Fabregas Temui Martino

Written By Unknown on Monday, July 29, 2013 | 12:58 PM


BARCEONA – Cesc Fabregas akan bertemu dengan pelatih anyar Barcelona, Gerrardo Martino dalam 48 jam ke depan. Mantan kapten Arsenal ingin memastikan masa depannya di Camp Nou.

Selama ini, Fabregas memang sulit sekali menembus tim inti lapangan tengah Barca. Dia harus bersaing dengan nama-nama seperti Xavi Hernandez, Andres Iniesta dan Sergio Busquets yang menjadi langganan lini tengah Barca.

Diberitakan Goal, Senin (29/7/2013), Fabregas yang sedang menjadi bidikan Manchester United, ingin mengklarifikasi mengenai posisinya di Barca dengan Martino sebelum memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou.

Jumat kemarin, Martino sudah memastikan Tim Katalan ingin menyangkal semua tawaran dari United untuk gelandang asal Spanyol itu. Diketahui, Setan Merah sudah dua kali menawar Fabregas.

Sebelumnya, wakil presiden Josep Maria Bartomeu juga menegaskan tidak akan menjual gelandang jebolan La Masia itu. “Berapapun besar-nya tawaran United, kami akan menolaknya. Cesc Fabregas akan bertahan sebagai pemain Barcelona,” tegas Bartomeu.

Dari musim 2011 memperkuat Barca, Fabregas baru 96 kali memperkuat Barca dan menyumbang 29 gol di semua kompetisi.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP