City Akan Terus Belanja Pemain - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » City Akan Terus Belanja Pemain

City Akan Terus Belanja Pemain

Written By Unknown on Saturday, July 27, 2013 | 12:27 PM


MANCHESTER – Hobi menghabiskan banyak uang untuk belanja pemain, sepertinya akan menjadi sebuah tradisi bagi Manchester City. Tren ini dimulai sejak Syeikh Mansour mengakuisisi klub beberapa tahun lalu.

Di musim panas ini, The Citizens termasuk klub yang sangat aktif dalam belanja pemain. Terhitung sudah empat pemain baru sukses didaratkan ke Etihad Stadium, seperti Fernandinho, Jesus Navas, Alvaro Negredo, dan Stevan Jovetic.

Dana sebesar 80 juta pounds atau setara dengan Rp1,2 triliun menjadi anggaran yang harus dirogoh pihak klub untuk mendapatkan skuad yang ideal.

Mengomentari kegemaran klub, sang pelatih, Manuel Pellegrini menegaskan akan terus mendatangkan pemain demi mendapatkan susunan pemain yang dinilai sempurna, tak peduli berapapun nominal yang harus dikeluarkan.

“Klub ini telah menghabiskan uang untuk pemain penting, seperti Stevan (Jovetic) dan (Alvaro) Negredo,” kata Pellegrini, dikutip Caught Offside, Sabtu (27/7/2013).

”Kami harus ingat bahwa tahun lalu ada (Mario) Balotelli dan (Carlos) Tevez, jadi kami harus mengganti dua pemain yang sangat baik dengan dua pemain yang sangat baik pula,” imbuhnya.

”Jadi, kami memiliki bulan Juli dan beberapa hari di bulan Agustus untuk menyelesaikan skuad sepenuhnya (dengan belanja pemain lagi). Skuad saat ini tidak benar-benar lengkap, baru mendekati kata lengkap,” tandasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP