Bradley Bangga Main Bareng Totti - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Bradley Bangga Main Bareng Totti

Bradley Bangga Main Bareng Totti

Written By Unknown on Wednesday, July 31, 2013 | 1:05 PM







KANSAS CITY – Gelandang Michael Bradley memuji gaya permainan dari kapten AS Roma, Francesco Totti. Pemain internasional Amerika Serikat itu juga bangga bisa bermain bersama sang ikon.

Ini merupakan musim kedua Bradley membesut I Giallorossi, setelah direkrut Roma dari salah satu anggota Bundesliga, Borussia Mönchengladbach. Pencapaiannya pun dibilang memuaskan, mengemas 30 laga di kancah Serie A.

“Francesco (Totti) adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya. Tujuan saya bermain dan berlatih dengannya, menjadi rekan setim dan menjadi temannya adalah pengalaman yang luar biasa,” ucap Bradley, seperti dilansir TribalFootball, Rabu (31/7/2013).

Tentang kesetiaan Totti, tak diragukan lagi. Pemain yang merumput bersama Roma sejak 1993 itu tak pernah ragu mengenai masa depannya di Olimpico. Termasuk pada musim ini, di mana Totti masih menegaskan akan mengabdi bersama raksasa Ibu Kota tersebut. Melihat cerita tersebut, Bradley pun mengagumi loyalitas Il Capitano.

“Salah satu hal yang terbaik adalah loyalitasnya bersama Roma. Tentu dia memiliki kesempatan untuk pergi, tapi selalu mengatakan untuk bertahan bersama klub di mana dia mengawali kariernya,” sanjung Bradley.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP