Ferdinand: Moyes Bukan Pelatih Bodoh! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ferdinand: Moyes Bukan Pelatih Bodoh!

Ferdinand: Moyes Bukan Pelatih Bodoh!

Written By Unknown on Wednesday, July 31, 2013 | 12:52 PM


MANCHESTER – Bek tangguh Manchester United, Rio Ferdinand percaya bahwa pelatih barunya, David Moyes takkan melakukan perombakan di Old Trafford. Ferdinand juga yakin Moyes akan meneruskan gaya permainan yang telah di tetapkan Sir Alex Ferguson.

Moyes mengambil alih kursi pelatih United usai membela Everton selama 11 musim. Pria Skotlandia itu menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Ferguson, pelatih yang berhasil menyumbangkan 38 gelar untuk Setan Merah.

Pihak United percaya Moyes merupakan sosok tepat menjadi suksesor Ferguson. Moyes juga pelatih cerdik yang dipercaya memiliki gaya bermain serupa yang akan membantu klub kembali meraih trofi Premier League musim depan.

“Pelatih baru (Moyes) akan mencoba menerapkan sebagian gayanya ke tim ini, dia bukanlah pelatih bodoh. Dia tahu bahwa dia datang ke tim juara, kami akan membantunya menjadi seorang pelatih yang lebih baik dan membantu kami memenangi lebih banyak trofi, itu akan fantastis,” tutur Ferdinand, seperti dilansir Daily Mail.

“Anda harus memberikannya waktu dan mudah-mudahan dia berada di sebuah klub di mana dia dapat mendapatkan hal (kesuksesan) itu,” tutup pria Inggris itu.
(rin

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP