"Fabregas Happy di Barcelona" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Fabregas Happy di Barcelona"

"Fabregas Happy di Barcelona"

Written By Unknown on Wednesday, July 31, 2013 | 2:15 PM

BARCELONA – Salah satu pemain Barcelona yang kini tengan menjadi buah bibir adalah Francesc Fabregas lantaran eks punggawa Arsenal ini tengah serius diminati klub Inggris lainnya, Manchester United.

Keadaan ini diketahui oleh salah satu rekan satu tim Fabregas, Javier Mascherano. Pemain asal Argentina ini seolah ingin menepis kabar yang menyebutkan bahwa rekannya tersebut akan meninggalkan Camp Nou.

“Saya belum berbicara dengan dia (Fabregas), tapi dia terlihat bahagia di klub ini. Akan sangat sulit bila kita berbicara tentang keadaan pribadi pemain lain karena kita tak tahu apa yang sebenarnya dia pikirkan,” kata Mascherano, dilansir The World Game, Rabu (31/7/2013).

“Tapi saya lihat dia bahagia di sesi latihan. Dia terlihat menunjukkan perkembangan permainan dan bisa larut dalam tim. Sulit bisa pemain tumbuh di Barcelona lalu meninggalkannya,” terusnya.

“Karena Barcelona adalah tim yang besar di kota yang besar pula. Kota yang sangat indah dan nyaman untuk Anda tinggal bersama keluarga,” papar Mascherano.

Pensiunnya Paul Scholes menjadi alasan utama manajemen Setan Merah giat mencari seorang playmaker yang bisa mengisi pos yang ditinggalkan Scholesy.

Dengan kesamaan tipikal permainan yang dimiliki Scholes, Fabregas dinilai menjadi sosok yang klop untuk menjadi suksesor sang legenda. Meskipun higga saat ini nyaris tidak ada tanda-tanda kepergian Cesc dari Spanyol.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP