Pernah Sebut 'Tukang Intip', Mou Kini Hormati Wenger - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Pernah Sebut 'Tukang Intip', Mou Kini Hormati Wenger

Pernah Sebut 'Tukang Intip', Mou Kini Hormati Wenger

Written By Unknown on Monday, July 29, 2013 | 12:30 PM


INDIANAPOLIS – Hubungan Jose Mourinho dan Arsene Wenger pernah tidak akur. Namun, kini Mourinho mengaku sudah bersahabat dengan Wenger.

The Special One pada periode pertama kepelatihannya di Chelsea (2004-2007) sempat melabeli The Professor sebagai ‘Voyeur’ alias ‘Tukang Intip’ menyusul seringnya Wenger mengomentari segala hal tentang The Blues.

Kini, pandangan Mourinho terhadap Wenger sudah jauh berubah. Petualangan Mourinho di Inter Milan dan Real Madrid membuatnya kini justru amat menghormati Wenger.

“Saya pertama kali bertemu dengannya di UEFA, di Euro, di Piala Dunia. Kami sempat makan malam bersama,” kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

“Ketika Anda tidak berada di liga yang sama dan tak saling melawan, maka jauh lebih mudah untuk mengenal lebih dekat, akan lebih gampang untuk berbicara secara lebih mendalam. Lebih enteng berbicara soal sepakbola,” terang Mourinho.

“Dia orang yang sangat baik. Aku amat menghormatinya dan akan selalu begitu. Dalam sepakbola, meskipun Anda berteman dan saling menghormati, Anda bisa saja berkata sesuatu yang justru tidak Anda sukai dan itu memancing reaksi,” jelas Mourinho.

“Tetapi pada akhirnya aku sangat menghormatinya. Aku juga merasa dia bersikap seperti itu padaku. Tak ada masalah di antara kami,” tandas Mourinho.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP