Dzeko Pilihan Utama Pellegrini di Lini Depan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Dzeko Pilihan Utama Pellegrini di Lini Depan

Dzeko Pilihan Utama Pellegrini di Lini Depan

Written By Unknown on Wednesday, July 31, 2013 | 12:47 PM


MANCHESTER – Edin Dzeko dipastikan akan menjadi pilihan utama pelatih Manuel Pellegrini di lini depan Manchester City. Penyerang asal Bosnia-Herzegovina itu dipercaya Pellegrini, karena dinilai bakal tampil lebih baik dari musim lalu.

The Citizens musim panas ini telah merekrut dua striker di antaranya, Stevan Jovetic dari Fiorentina dan Alvaro Negredo dari Sevilla. Persaingan di lini depan City akan semakin ketat, mengingat masih ada Sergio Aguero di sana. Namun, padatnya jadwal kompetisi membuat Pellegrini merasa tepat memiliki empat penyerang.

"Kami bisa mendatangkan pemain lain, tapi saya menganggap Dzeko striker utama tim, dan saya yakin penampilannya sepanjang musim ini akan benar-benar baik,” terang Pellegrini, seperti dilansir Goal, Rabu (31/7/2013).

"Saya sangat percaya padanya dan saya dapat mengatakan bahwa setiap pemain lain yang datang adalah untuk mendukung skuad, karena tim perlu memiliki lebih dari satu pemain di setiap posisi,” ujar mantan pelatih Malaga ini.

Musim lalu, Dzeko hanya 16 kali menjadi starter dari 32 penampilannya bersama City di kompetisi Premier League. Musim depan, mantan pemain Wolfsburg ini diyakini bakal mendapat kesempatan bermain lebih banyak sebagai starter.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP