Lewandowski Akui Punya Masalah di Dortmund - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Lewandowski Akui Punya Masalah di Dortmund

Lewandowski Akui Punya Masalah di Dortmund

Written By Unknown on Monday, July 29, 2013 | 1:00 PM


DORTMUND – Dengan perasaan legowo, Robert Lewandoski akhirnya memutuskan untuk bertahan semusim lagi bersama Borussia Dortmund. Meski dia mengakui ada sedikit masalah dengan orang tertentu di Die Borussen.

Untuk saat ini Lewandowski ‘terpaksa’ menjalani musim terakhirnya bersama Dortmund, meski dia menginginkan untuk meninggalkan Signal Iduna Park (markas Dortmund) pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain internasional Polandia itu memang masih menjadi andalan Jurgen Klopp dalam mengarungi musim 2013-2014 ini. Terlebih melihat penampilan apiknya pada musim lalu, salah satu di antaranya adalah mengemas empat gol ke gawang Real Madrid di semifinal Liga Champions lalu.

“Masalah telah terselesaikan. Di tim ini, saya merasa baik-baik saja, tapi saya punya sedikit masalah dengan orang lain. Ini merupakan persoalan yang sulit,” ucap Lewandowski, seperti dilansir Sky Sport Jerman, Senin (29/7/2013).

Sebelumnya, terdapat simpang siur gosip di beberapa media, baik dari pihak Lewandowski sendiri melalui sang agen maupun dari kubu Dortmund, tentang apakah dia akan dipersilahkan untuk hengkang atau tetap bertahan.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP