Dortmund Harapkan Kagawa Kembali - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Dortmund Harapkan Kagawa Kembali

Dortmund Harapkan Kagawa Kembali

Written By Unknown on Thursday, July 25, 2013 | 12:59 PM


DORTMUND – Sejak musim lalu hingga saat ini, hasrat Borussia Dortmund untuk “memulangkan” Shinji Kagawa tak pernah padam. Dortmund akan selalu membuka pintu lebar-lebar jika gelandang Manchester United itu bersedia kembali ke Westfalenstadion.

Kagawa memang baru musim lalu diboyong United dari Die Borussen, tapi Kagawa melewati musim pertamanya dengan serangkaian cedera. Performanya pun belum konsisten sejak pulih meski perbaikan permainannya mulai terlihat di penghujung musim lalu.

Namun United jelas akan jadi penghalang keinginan Dortmund untuk mendapatkannya kembali. Dari kabar yang didapat dari juara bertahan Premier League itu, Kagawa tak masuk ke daftar jual. Tapi Dortmund belum menyerah lantaran mengusung dogma “tak ada yang mustahil dalam sepakbola”.

“Shinji adalah pemain yang akan selalu kami sambut kembali. Pintu kami senantiasa terbuka untuknya kembali ke klub ini,” papar bos Dortmund, Hans-Joachim Watzke.

“Saya mengerti bahwa Shinji Kagawa akan bertahan di Manchester United – akan tetapi sepakbola sudah menjadi bisnis yang cepat,” tukasnya, sebagaimana dikutip Soccerlens, Kamis (25/7/2013).

Terkait rumor Kagawa, gaffer anyar United, David Moyes juga sudah menyatakan tak berniat melepas pemain internasional Jepang itu. Kagawa masih dilibatkan dalam proyek United musim depan.

Malah, Kagawa kabarnya bakal dijadikan “senjata” United untuk memancing ketertarikan pemain Dortmund lainnya, Ilkay Gündogan, sebagai alternatif gagalnya Setan Merah mendapatkan tanda tangan Thiago Alcântara.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP