Bila Wazza Datang, Demba Ba Siap Bersaing - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Bila Wazza Datang, Demba Ba Siap Bersaing

Bila Wazza Datang, Demba Ba Siap Bersaing

Written By Unknown on Saturday, July 27, 2013 | 12:14 PM


LONDON – Kabar yang mengaitkan penyerang Manchester United, Wayne Rooney dengan klub asal London Chelsea kian deras. Meskipun belum menemui titik akhir, isu ini sudah membuat Demba Ba, angkat suara.

Penyerang asal Senegal ini mengatakan siap bersaing dan akan tetap berada di Stamford Bridge bila mana nantinya Wazza –sapaan Wayne Rooney- menjadi salah satu bagian dari skuad Jose Mourinho untuk musim mendatang.

“Saya pikir kita –para pemain Chelsea- perlu kompetisi dan kami siap menyambut pemain terbaik di klub ini. Kompetisi yang lebih baik akan membuat saya lebih baik pula,” kata Ba, dikutip The Sun, Sabtu (27/7/2013).

“Tentu saja semua pemain ingin bermain, tidak hanya striker. Tapi, kami semua akan bekerja dalam arah yang sama, untuk klub, untuk mencoba dan memenangkan pertandingan. Jadi ya, saya akan bertahan di Chelsea,” imbuhnya.

Musim ini menjadi musim yang berbeda bagi pemain pemeluk agama Islam ini karena bersama para pemain, dia akan bekerja di bawah asuhan Jose Mourinho. Hal ini membuatnya merasa antusias menghadapi persaingan musim depan.

“Saya merasa baik. Sudah sepekan saya bekerja bersama pelatih baru. Kami akan melihat dalam beberapa pekan ke depan. Bersama Mourinho, pekerjaan saya sebagai pemain sepakbola akan menarik,” pujinya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP