Mou Bicara Kebijakan Transfer Chelsea - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Mou Bicara Kebijakan Transfer Chelsea

Mou Bicara Kebijakan Transfer Chelsea

Written By Unknown on Friday, July 26, 2013 | 12:16 PM


JAKARTA - Chelsea memang salah satu nama klub yang santer bakal mendatangkan sejumlah pemain baru. Hal itu memang dirasa perlu untuk meningkatkan kualitas tim.

Chelsea selain dikaitkan dengan Wayne Rooney, nama striker Liverpool, Luis Suarez juga tengah menjadi perbincangan yang hangat. Tidak ketinggalan juga, pelatih berpaspor Portugal itu menjelaskan tentang kebijakan transfer klubnya musim ini.

Ketika disinggung mengenai Suarez, Mou punya jawabannya,"Saya tidak memikirkan soal itu. Saya tidak tahu situasi Suarez dan juga klausul kontraknya. Tapi, jika Arsenal mampu membelinya, Suarez bisa jadi perekrutan yang sempurna. Wajar jika mereka tertarik. Tapi, saya benar-benar tak memikirkan itu", ujar Mourinho kepada wartawan usai pertandingan kontra BNI Indonesia All Stars di SUGBK.

"Saat ini kami hanya berbicara soal yg resmi. Tidak ada lagi yang harus kami beritahu. Kami tetap tenang karena saya sudah puas dengan tim yang kami miliki saat ini," tandas Mou.

Mou juga mengungkapkan bahwa persaingan untuk musim depan di Premier League akan semakin berat.

"Awal musim tidaklah mudah dan pekan yang sulit untuk kami. Kami punya tiga laga beruntun dalam waktu berdekatan. Tapi, itu adil karena kami punya laga Piala Super Eropa dan juga melawan Aston Villa. Itu laga sulit untuk kami dan Villa. Namun, tak ada masalah dgn jadwal padat ini," tandas Mou.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP