Milan Buka Musim Tanpa Robinho & Bonera - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Milan Buka Musim Tanpa Robinho & Bonera

Milan Buka Musim Tanpa Robinho & Bonera

Written By Unknown on Monday, July 29, 2013 | 12:44 PM


MILAN – Kabar buruk menimpa AC Milan jelang bergulirnya kompetisi musim depan. Dua pemain pilarnya, Robinho dan Daniele Bonera terancam absen di awal musim lantaran mengalami cedera.

Kedua pemain tersebut mengalami cedera saat I Rossoneri tampil menghadapi Valencia pada ajang Guiness International Challenge di Estadio Mestalla, Minggu (28/7/2013) dini hari kemarin.

Dalam laga yang akhirnya dimenangkan Milan 2-1 itu, Robinho dan Bonera ditarik pada babak pertama. Bintang Brasil yang mencetak satu gol pada laga tersebut di diagnosa mengalami cedera pangkal paha.

“Dia (Robinho akan menjalani pemeriksaan lanjutan dalam dua pekan ke depan, untuk mengetahui kondisinya lebih detail,” demikian pengumuman dari kubu AC Milan sebagaimana dikutip Football-Italia.

Sementara itu, kondisi Bonera lebih buruk lagi. Bek yang juga dipaksa ditarik keluar pada babak pertama, dikabarkan mengalami keretakan pada tempurung lutut kirinya.

Professor Herbert Schonhuber, spesialis tulang yang memeriksa cedera Bonera menyarankan agar bek 32 tahun itu naik meja operasi. Namun konsekuensinya, bek yang sudah bergabung di Milan sejak 2006 ini harus “absen setidaknya selama 70-90 hari, diluar adanya komplikasi.”

Dengan demikian, Bonera harus menerima kenyataan tidak bisa tampil di awal musim 2013/2014 yang akan bergulir mulai akhir Agustus. Sementara itu, kondisi Robinho belum dapat dipastikan, namun winger 29 tahun ini diperkirakan akan absen saat Milan menjalani laga playoff Liga Champions, 20 Agustus 2013.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP