Allegri Tak Ajak Balotelli ke Audi Cup - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Allegri Tak Ajak Balotelli ke Audi Cup

Allegri Tak Ajak Balotelli ke Audi Cup

Written By Unknown on Wednesday, July 31, 2013 | 1:02 PM


MUNICH – AC Milan dihadapkan turnamen pra-musim Audi Cup kontra tiga kontestan besar lainnya di Munich, mulai Rabu malam nanti. Namun allenatore Massimiliano Allegri tak membawa semua pilar terbaiknya, seperti Mario Balotelli contohnya.

Allegri beralasan Balotelli belum cukup bugar untuk dibawa ke Bavaria, lantaran baru dua hari belakangan bergabung di kamp latihan Rossoneri, usai merampungkan libur tambahan pasca-keikutsertaannya bersama tim nasional Italia di Piala Konfederasi.

“Mario pemain yang penting buat kami, tapi dia takkan ada di sini (turnamen Audi Cup). Dia baru berlatih dua hari setelah menyelesaikan liburannya,” terang Allegri, sebagaimana dilansir Goal, Rabu (31/7/2013).

Dalam kesempatan yang sama, Allegri juga buka pendapat perihal rekrutan anyar Milan, Matías Silvestre. Difensore Inter Milan itu digaet Diavolo Rosso dengan status pinjaman semusim dengan opsi permanen di akhir masa pinjaman dengan nilai kesepakatan 1 juta euro.

“Kami biasanya tak terburu-buru untuk merekrut pemain lain. Tapi soal Silvestre, menurut saya dia pemain yang bagus dan layak kami dapatkan,” tutup pelatih kelahiran Livorno 45 tahun silam tersebut.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP