Kontrak Diperpanjang Milan, Robinho Bersemangat - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Kontrak Diperpanjang Milan, Robinho Bersemangat

Kontrak Diperpanjang Milan, Robinho Bersemangat

Written By Unknown on Sunday, July 28, 2013 | 12:37 PM


MILAN – Striker AC Milan, Robinho berharap musim ini bisa menjadi tahun kesuksesan dia bersama Rossoneri. Setelah memperpanjang kontrak dengan Milan, Robinho kian termotivasi mempersembahkan trofi bergengsi untuk klub milik Silvio Berlusconi itu.

Mantan pemain Real Madrid ini nyaris bergabung dengan Santos pada musim panas ini, tapi batal menyusul pertimbangan keuangan dari klub Brasil tersebut. Situasi itu akhirnya membuat Milan memberikan Robinho kontrak baru sampai Juni 2016 dengan pengurangan gaji.

"Saya senang mengetahui bahwa klub ingin memperpanjang kontrak saya. Sekarang saya berharap ini bisa menjadi tahun bagi saya dan Milan," ujar Robinho, seperti disitat Football-Italia, Minggu (28/7/2013).

"Tahun ini juga menjadi penting bagi saya, dengan adanya Piala Dunia 2014. Saya sudah mengatakan bahwa Milan adalah tim yang Anda harus bermain selama lebih dari 10 tahun untuk mereka," tutur mantan penyerang Manchester City ini.

Mengenai persiapan tim asuhan Massimiliano Allegri menjelang dimulainya musim depan, Robinho cukup senang dengan skuad I Diavolo saat ini. Dia juga ingin meraih hasil positif selama melakoni laga-laga pramusim.

"Selalu ada keinginan untuk menang di Milan, bahkan jika ini adalah turnamen pra-musim panas, tujuan kami adalah selalu sama: kemenangan," tandasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP