Ancelotti Sebut Kaka Lambat - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ancelotti Sebut Kaka Lambat

Ancelotti Sebut Kaka Lambat

Written By Unknown on Sunday, July 28, 2013 | 1:07 PM


MADRID – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menganggap kondisi fisik Ricardo Kaka belum mencapai level yang diinginkan. Pelatih asal Italia itu pun meminta Kaka berjuang mengembalikan kondisi fisiknya, terutama dalam hal kecepatan.

Ancelotti bukanlah sosok baru untuk Kaka, karena keduanya sempat bekerja sama di AC Milan. Setelah empat musim memperkuat El Real, Kaka kembali bereuni dengan Don Carletto. Namun, pelatih berusia 54 tahun itu tampaknya masih ragu apakah bakal mempercayakan peran sentral pada Kaka di El Real.

Kondisi playmaker asal Brasil itu kini berbeda dibanding saat masa keemasannya bersama Rossoneri. Tapi, Ancelotti sekarang lebih mementingkan peningkatan kondisi fisik Kaka terlebih dahulu, baru memutuskan bagaimana peran pemain berusia 31 tahun itu di tim.

"Kaka sangat termotivasi saat ini. Seperti juga pemain lain. Kaka perlu berlatih khusus demi meningkatkan kecepatannya. Dia memulai pelatihan personal selama dua hari, dan kita akan melihat kondisi dia dalam beberapa hari nanti,” terang Ancelotti, sebagaimana dilansir AS, Minggu (28/7/2013).

"Saya pikir kondisi fisik Kaka mengalami kemajuan. Dia begitu bersemangat. Dia tak banyak bermain pada musim lalu, dan kini dia ingin membuktikan dapat memberikan kemampuan yang lebih baik,” papar mantan arsitek AC Milan dan Chelsea ini.

Kaka beberapa kali sempat disebut-sebut bakal meninggalkan Santiago Bernabeu, namun rumor itu menguap begitu saja setelah mantan pemain Sao Paulo ini menegaskan bertahan di Madrid. Kaka sekarang harus bersaing dengan pemain-pemain seperti Mesut Ozil, Isco, Luka Modric dan Angel Di Maria untuk memperebutkan posisi di tim utama.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP