Ditahan Lyon, Ancelotti Puji Reaksi El Real - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ditahan Lyon, Ancelotti Puji Reaksi El Real

Ditahan Lyon, Ancelotti Puji Reaksi El Real

Written By Unknown on Thursday, July 25, 2013 | 12:47 PM


LYON – Real Madrid hampir mengalami kekalahan dari Olympique Lyon. Beruntung pada 10 menit terakhir laga, anak-anak Santigo Bernabeu itu mampu mencetak dua gol untuk mengakhiri pertandingan menjadi 2-2.

Pada pertandingan yang dihelat di Stade de Gerland, Kamis (25/7/2013) dini hari WIB tersebut, tuan rumah berhasi unggul lebih dulu lewat gol cantik Grenier pada menit ke-20. Bahkan Les Gones mampu menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat Lisandro Lopez, yang terjadi di menit ke-62.

Beruntung dua pemain muda Madrid, Alvaro Morata dan Casemiro membuat gol menjelang pertandingan berakhir. Sehingga Madrid terhindar dari kekalahan oleh tuan rumah.

Menilai laga tersebut, entrenador El Real, Carlo Ancelotti mengaku puas, meski timnya tertinggal dua gol, setidaknya hingga menit ke-80. Ada satu poin di mana Ancelotti menganggap timnya tampil memuaskan, yaitu mereka bisa menghindari kekalahan.

“Ini malam yang indah. Sebuah laga yang hebat. Pada satu poin di musim ini, dengan 15 hari sesi latihan, tampak berbeda. Kami memiliki reaksi yang baik di periode kedua. Ini adalah pertandingan pemanasan yang bagus,” ucap Ancelotti, seperti dilansir L’Equipe, Kamis (25/7/2013).

“Ini adalah klub dengan sejarah yang luar biasa. Menjadi pelatih Real adalah sesuatu yang menakjubkan. Saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk klub ini,” tegas mantan pelatih Paris Saint Germain.
(fir
 
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP