Alexis Perjuangkan Posisinya di Barca - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Alexis Perjuangkan Posisinya di Barca

Alexis Perjuangkan Posisinya di Barca

Written By Unknown on Wednesday, July 31, 2013 | 1:59 PM


BARCELONA – Penyerang Barcelona, Alexis Sanchez mengungkapkan bahwa dirinya akan terus berjuang untuk mendapatkan posisi di skuad Barcelona. Hal itu memang menjadi perhatian serius penyerang 24 tahun itu.

Meski terus dirayu oleh beberapa tim Serie A, namun Sanchez mengisyaratkan akan tetap bersama Barcelona. Sanchez juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk bersaing dengan setiap pemain Barcelona yang ada saat ini.

Tidak bisa dipungkiri, kehadiran pemain baru membuat posisi Sanchez terancam, namun hal itu justru tidak mengendurkan semangat Sanchez untuk melakukan yang terbaik. Eks-pemain Udinese itu memang terus digoda oleh Inter Milan dan Napoli. Namun, Sanchez tetap bersikeras akan selalu membela Blaugrana.

“Saya percaya pada kualitas saya sendiri. Tapi, saya tahu harus berjuang untuk memenangkan posisi dalam tim,” tutur Sanchez seperti dikutip Football-Italia, Rabu (31/7/2013).

Sanchez juga tidak lupa memberikan komentarnya tentang Neymar. Menurutnya, kehadiran Neymar akan banyak membantu tim.

“Kami semua sangat senang dengan kedatangan Neymar. Dia adalah pemain yang bisa membantu kami memenangkan banyak gelar musim depan,” tandas Sanchez.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP