Gagal di DFL Supercup, Robben Kalem - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Gagal di DFL Supercup, Robben Kalem

Gagal di DFL Supercup, Robben Kalem

Written By Unknown on Tuesday, July 30, 2013 | 12:53 PM


MUNICH – Bayern Munich secara mengejutkan takluk di tangan Borussia Dortmund dengan skor 2-4 di ajang DFL Supercup. Namun bintang Die Roten, Arjen Robben menganggap klubnya tidak pernah panik dengan situasi apapun.

Juara Liga Champions ini gagal memenangkan trofi pertamanya di bawah asuhan pelatih baru mereka, Josep Guardiola. Hasil yang jauh dari prediksi, sebab sejak akhir musim lalu, dominasi Bayern atas Dortmund sangat menonjol.

Pada tiga pertemuan sebelumnya, Dortmund telah dua kali kalah oleh raksasa Bavarians tersebut. Yang masih terngiang dalam ingatan adalah saat takluk 1-2 di ajang Liga Champions 2013, di Wembley Stadium.

“Kami harus melihat dari performa baik kami, tapi tidak ada alasan untuk panik dan sejujurnya benar-benar tidak ada alasan untuk khawatir,” ucap Robben, seperti dilansir TZ, Selasa (30/7/2013).

Tak mau memusingkan penampilan timnya di ajang Supercup tersebut, winger Timnas Belanda tersebut memuji Dortmund yang tampil baik pada laga tersebut. Anak-anak asuhan Jurgen Klopp memang layak untuk menang.

“Kredit diberikan untuk Dortmund. Mereka layak menang. Tapi yang lebih penting, kami kalah dan mereka berhasil menang. Saya tidak berpikir kami kebobolan empat gol karena serangan kami sesuai dengan gaya kami,” sambung Robben.

“Kami tidak seharusnya membaca terlalu banyak permainan. Kami harus mempelajari kesalahan kami. Kami tidak khawatir dan tetap membidik beberapa trofi musim ini. Ini adalah ujian yang bagus untuk kami menghadapi lawan sekuat mereka (Dortmund),” tegasnya.

Bayern bakal mendapatkan ujian pada sesi pramusim dalam pentas Audi Cup, di mana Die Roten akan menghadapi klub raksasa Brasil, Sao Paulo pada 31 Juli 2013. Sebelum menghadapi musim baru di ajang Bundesliga dengan menghadapi Greuther Furth pada 10 Agustus mendatang.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP