Benitez Ingin Reuni dengan Skrtel di Napoli - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Benitez Ingin Reuni dengan Skrtel di Napoli

Benitez Ingin Reuni dengan Skrtel di Napoli

Written By Unknown on Sunday, July 28, 2013 | 12:44 PM


NAPLES – Setelah Pepe Reina tinggal menunggu waktu untuk bergabung dari Liverpool dengan status pinjaman. Kini, giliran bek The Reds, Martin Skrtel yang masuk dalam daftar beli Napoli.

Seperti diketahui, pelatih Napoli, Rafael Benitez pernah membesut Liverpool pada 2004 sampai 2010. Dan tentu saja Reina dan Skrtel merupakan bekas anak didiknya, sehingga pelatih berpaspor Spanyol itu tahu benar kualitas keduanya.

Setelah bisa membawa Reina, Benitez tampaknya ingin juga bereuni dengan pemain internasional Slovakia itu. Mirror mengklaim agen Skrtel tengah dalam perjalanan ke Italia untuk membicarakan masa depan kliennya.

Pada saat yang sama, The Kop menunjukkan minat mereka untuk menggaet bek Schalke 04, Kyriakos Papadopoulos. Bila Liverpool berhasil mendapatkan pemain internasional Yunani itu, tentu akan membuka pintu Skrtel untuk pergi ke Napoli.

I Partenopei termasuk salah satu klub yang sibuk dalam bursa transfer musim panas ini. Kendati kehilangan Edinson Cavani yang bergabung dengan Paris Saint-Germain, sederet pemain berkualitas juga mereka datangkan.

Benitez membangun skuad yang kuat di San Polo dengan memboyong pemain seperti, Gonzalo Higuain, Raul Albiol, Jose Maria Callejon, Dries Mertens, dan Pablo Armero.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP