Mau Rami? Sediakan 12 Juta Euro - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Mau Rami? Sediakan 12 Juta Euro

Mau Rami? Sediakan 12 Juta Euro

Written By Unknown on Saturday, July 27, 2013 | 12:59 PM


VALENCIA – Bek tengah Valencia, Adil Rami tampaknya bersiap meninggalkan Los Che asal ada klub yang bersedia menggelontorkan dana sebesar 12 juta euro. Hal itu disampaikan sang agen, Vincenzo D'Ippolito tentang kemungkinan kliennya hengkang.

Pemain internasional Prancis ini terus dikaitkan dengan kepindahannya dari Stadion Mestalla, kendati pelatih Valencia, Miroslav Djukic menginginkan dia untuk menetap di klub. Tapi, D'Ippolito menilai Valencia akan melepas Rami asal tawaran yang diberikan cocok.

"Tidak ada klausul untuk Rami," kata D'Ippolito, seperti diwartakan Radio Mana Mana, Sabtu (27/7/2013).

"Tapi, Valencia ingin jumlah yang telah mereka keluarkan sebelumnya untuk Rami bisa kembali. Dan itu berarti sebesar 12 juta euro,” ungkapnya.

Rumor terakhir menyebutkan, Napoli dan AS Roma adalah dua klub yang paling gencar memantau situasi Rami. Namun, D'Ippolito masih merahasiakan satu klub Serie A lainnya yang juga berminat mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu.

"Selain Napoli ada satu klub besar Italia lain tertarik,” katanya. "Apakah Roma? Bukan, saya belum berbicara dengan siapa pun dari mereka dalam dua tahun terakhir," tutup D'Ippolito.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP