"Honda, Hadiah Milan untuk Fans" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Honda, Hadiah Milan untuk Fans"

"Honda, Hadiah Milan untuk Fans"

Written By Unknown on Friday, July 26, 2013 | 12:38 PM


MILAN - AC Milan tengah mempersiapkan hadiah bagi para fans-nya pada bursa transfer musim panas tahun ini. Hadiah itu adalah dikontraknya gelandang asal Jepang yang kini memperkuat CSKA Moskow, Keisuke Honda, sebagai pembelian terakhir Rossoneri.

Hal tersebut dikatakan oleh CEO Milan, Adriano Galliani. Menurutnya, Rossoneri akan mencoba mendatangkan gelandang berusia 27 tahun dengan membayar kepada CSKA. Namun, jika klub Rusia tersebut enggan menurunkan harga Honda, Galliani pun akan bertahan dan memilih menunggu kontraknya habis pada Januari 2014 mendatang.

“Hadiah untuk fans adalah Honda. Untuk saat ini, kami hanya akan mengontrak Honda. Sang pemain ingin bergabung dengan Milan, tapi kami tak bisa mengeluarkan uang lebih banyak dan dia akan berstatus free agent dalam empat bulan ke depan,” ujar Galliani, seperti dilansir Goal, Jumat (26/7/2013).

“Kami akan terus mencoba mengontraknya. Dan, saat kami harus memasukkan nama-nama untuk skuad Liga Champions (dan belum bisa mendapatkannya), maka kami akan sudahi perburuan. Kami telah menyodorkan penawaran dan jika mereka mau menurunkan (harga) maka Honda akan mendarat di Milan. Mari berharap demikian...” sambung pria berkepala plontos tersebut.

Honda sendiri telah memperkuat CSKA sejak 2010, dan selalu menempati posisi di skuad utama. Sementara pada musim 2012/13 lalu, pemain dengan koleksi 45 caps bersama Timnas Jepang itu bermain di sebanyak 28 laga dan mencetak delapan gol bagi CSKA. (dit

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP