Everton Gagal Dapatkan Winger Muda Madrid - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Everton Gagal Dapatkan Winger Muda Madrid

Everton Gagal Dapatkan Winger Muda Madrid

Written By Unknown on Saturday, July 27, 2013 | 12:29 PM


MADRID – Ambisi Everton mendapatkan tenaga muda Real Madrid, Denis Cheryshev dipastikan takkan terwujud. Pasalnya, winger berusia 22 tahun itu resmi memperbarui kontrak dengan durasi yang tidak disebutkan.

Pemain tim nasional Rusia itu sempat dirumorkan akan menanggalkan kostum Los Merengues pada jendela transfer musim ini, dan klub asal Merseyside itu menjadi salah satu klub yang secara tegas menyatakan ketertarikannya.

Sayangnya, tim besutan Roberto Martinez itu harus gigit jari dengan keputusan yang dibuat pemain bidikannya. Kabar mengenai kontrak anyar Cheryshev langsung dikonfirmasi oleh pihak Madrid.

“Real Madrid CF mengumumkan bahwa Denis Cheryshev telah memperpanjang kontraknya dan dia akan berada di tim utama hingga empat musim ke depan,” demikian pernyataan Madrid, seperti dilansir TEAMtalk, Sabtu (27/7/2013).

Pemain kelahiran Nizhny Novgorod (saat itu merupakan bagian dari Uni Soviet), 26 Desember itu merupakan pemain binaan akademi Madrid Castilla. Musim lalu Cheryshev yang bermain di Divisi Segunda itu berhasil mencetak 11 gol dengan delapan assist.
(rin

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP