"Barca Bisa Beradaptasi dengan Strategi Martino" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Barca Bisa Beradaptasi dengan Strategi Martino"

"Barca Bisa Beradaptasi dengan Strategi Martino"

Written By Unknown on Monday, July 29, 2013 | 12:56 PM


OSLO – Bek Barcelona, Martin Montoya yakin timnya akan beradaptasi dengan cepat untuk menyesuaikan gaya melatih Gerardo Martino. Dia juga yakin, El Barca dalam kondisi terbaik.

Perasaan senang itu tak lepas usai raksasa Katalan yang baru saja melumat salah satu klub asal Norwegia, Valerenga dengan skor telak 7-0 pada Minggu dini hari WIB. Meski pada sebelumnya, mereka tunduk 0-2 oleh Bayern Munich.

“Perasaan saya sangat bagus setelah meraih kemenangan. Pertandingan menghadapi Bayern sedikit agak sulit, karena mereka memiliki latihan lebih lama daripada kami,” ucap Montoya, seperti dilansir situs resmi Barca, Senin (29/7/2013).

“Tapi evaluasi kami pada pertandingan sangat positif. Dia Martino memberikan kesan pertama yang sangat bagus. Saya yakin kami akan beradaptasi dengan baik,” sambung pemain berusia 22 tahun tersebut.

Martino menggantikan posisi Tito Vilanova yang mengundurkan diri karena penyakit yang dideritanya. Pihak Barca pun memutuskan untuk memilih pelatih Newell's Old Boks tersebut.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP