Benzema: Madrid Tak Butuh Striker Lagi - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Benzema: Madrid Tak Butuh Striker Lagi

Benzema: Madrid Tak Butuh Striker Lagi

Written By Unknown on Friday, July 26, 2013 | 12:56 PM


MADRID – Real Madrid sudah resmi kehilangan satu personel lini gedornya, usai Gonzalo Higuaín angkat koper ke Napoli. Meski begitu, Karim Benzema menyatakan kedalaman timnya masih cukup dan tak perlu membeli pengganti El Pipita.

Di barisan gempur, El Real masih menyisakan Benzema sendiri, duo youngster Álvaro Morata dan Jesé Rodríguez serta yang pasti sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Benzema menilai susunan bomber yang ada saat ini dianggap sudah cukup.

“Fakta bahwa Higuaín pergi memang belum meyakinkan (spot utama) saya. Saya mengharapkan yang terbaik untuknya tapi pikiran saya harus tetap tertuju pada Madrid dan bekerja keras untuk comeback dengan banyak gol,” ujar Benzema, seperti dinukil Football-Espana, Jumat (26/7/2013).

“Jika saya mampu bermain baik, saya rasa pelatih akan percaya pada saya. Apakah kami butuh pengganti? Kami punya Morata dan Jesé, yang melakukan persiapan untuk menjalani musim yang hebat. Saya yakin mereka mampu mencetak banyak gol. Ditambah, kami punya Cristiano dan saya untuk mencetak gol untuk membantu tim,” lanjutnya.

Bomber internasional Prancis itu tak ketinggalan mengeluarkan opini perihal tim kepelatihan baru Los Blancos yang dipimpin Carlo Ancelotti serta legenda dari negaranya, Zinedine Zidane.

“Hal yang bagus buat Madrid memiliki pelatih seperti Ancelotti. Dia pelatih luar biasa yang sukses di masa lalu. Zidane juga akur dengan semua orang. Dia punya karier hebat sebagai pelatih dan memberikan kami saran-saran yang bagus. Dia memenangkan segalanya di sini dan menjadi contoh untuk diteladani,” imbuh Benzema.

“Peran saya? Mood saya sedang baik dan kami sedang dalam masa pra-musim. Kami semua bekerja keras untuk memenangkan segalanya. Saya sendiri mempersiapkan diri dengan baik. Yang terpenting adalah melakukan persiapan yang sempurna sebagai langkah awal,” pungkasnya.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP