Zaha: Saya Cuma Mau Bersama United - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Zaha: Saya Cuma Mau Bersama United

Zaha: Saya Cuma Mau Bersama United

Written By Unknown on Sunday, July 14, 2013 | 12:34 PM


BANGKOK - Winger Manchester United, Wilfried Zaha, beberapa hari ke belakang disebut-sebut akan dipinjamkan ke West Ham United untuk musim 2013/14 mendatang. Namun, setelah menjalani debut melawan Singha All-Stars, pemain berusia 20 tahun itu menegaskan kalau dia hanya ingin membela Setan Merah.

Zaha sebenarnya telah resmi menjadi pemain United sejak Januari silam. Namun, pemain kelahiran Pantai Gading tersebut dipinjamkan ke klub lamanya, Crystal Palace, dan baru bisa bergabung pertengahan 2013. Kini, setelah bergabung, muncul kabar kalau dia akan kembali dipinjamkan, meskipun dia sendiri menolaknya.

“Manchester United adalah (klub) di mana saya ingin berada. Saya telah pergi jauh dari keluarga dan teman-teman, tapi itu adalah progres. Semua mengerti akan itu. Saya ingin pindah ke sini karena ini adalah yang terbaik untuk karier saya,” ujar Zaha kepada situs resmi klub, Minggu (14/7/2013).

Zaha juga menceritakan masa-masa pertamanya memasuki ruang ganti United. “Saya duduk di pojok ruang ganti dan mencoba untuk terbiasa dengan para pemain lain.Semuanya bercanda di ruang ganti dan hal-hal tersebut benar-benar membuat nyaman. Awalnya saya gugup, tapi para pemain lain begitu baik, sehingga itu jadi hal menyenangkan,” ujar Zaha.

“Saya memang memilih bersama rekan-rekan sejak awal, sehingga saya bisa member impresi yang bagus dan berusaha dengan keras. Jadi, saya senang bisa berada di sini selum (Asia) tur dimulai,” tutup pemain yang pada musim 2012/13 lalu mencetak delapan gol dari 50 pertandingan yang dilakoninya bersama Palace.
(dit

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP