Banyak Tawaran, Nani Pilih Berjuang di Old Trafford - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Banyak Tawaran, Nani Pilih Berjuang di Old Trafford

Banyak Tawaran, Nani Pilih Berjuang di Old Trafford

Written By Unknown on Wednesday, July 31, 2013 | 12:59 PM


MANCHESTER – AS Monaco, Paris Saint Germain, dan Galatasaray disebut menjadi klub yang siap menjadi pelabuhan selanjutnya bagi pemain sayap Manchester United, Luis Nani. Tapi keinginan klub-klub tersebut sepertinya hanya sebatas harapan.

Pemain bernama lengkap Luís Carlos Almeida da Cunha ini menegaskan ingin tetap menjadi bagian dari skuad David Moyes untuk membantu klub menjalani gelaran Premier League musim depan.

Dengan pensiunnya Sir Alex Ferguson, ingin dijadikan momentum oleh pemain asal Portugal ini untuk merebut hati David Moyes agar memberinya waktu bermain lebih banyak dengan cara meningkatkan performanya yang kerap kurang stabil.
 
“Tentu saja ada perubahan (pergantian pelatih), tapi kami berharap pelatih baru datang dengan banyak ide-ide baru dan akan membantu kami memenangkan kembali Premier League,” kata Nani, dikutip The Sun, Rabu (31/7/2013).

”Pemain harus membuktikan diri dengan baik karena kami saat ini bekerja di bawah pelatih yang berbeda. Dan dia tahu gelar Premier League sangat penting bagi klub ini,” terusnya.

Selain masih ingin bertahan, pemain yang telah mengemas 25 gol untuk The Red Devils di Premier League ini juga ingin bisa memperpanjang kontraknya yang saat ini telah memasuki masa-masa terakhirnya di Old Trafford.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP