Thohir: Saya Akan Segera Kembali ke Milan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Thohir: Saya Akan Segera Kembali ke Milan

Thohir: Saya Akan Segera Kembali ke Milan

Written By Unknown on Saturday, July 27, 2013 | 12:41 PM


MILAN – Pengusaha Indonesia, Erick Thohir, mengaku bakal segera kembali ke kota Milan, Italia untuk melanjutkan negosiasinya terkait rencana pembelian Inter Milan. Dia juga berharap pada pembicaraan tahap selanjutnya, semua pembicaraan berjalan lancar.

"Saya sangat hormat untuk Moratti. Saya berharap untuk kembali di Milan segera, "kata Thohir, Sky Sport Italia, Sabtu (27/7/2013).

Dia juga mencoba memenangkan hati wartawan yang telah menunggu di luar hotel selama dua hari dengan mengirimkan minuman dingin ke bawah. Dia juga membantah tentang kabar yang menyatakan bakal menerapkan kepemimpinannya di DC United, ketika dia berhasil membeli saham Nerazzurri.

Sebelum meninggalkan Italia, tak lupa Thohir juga mengunjungi toko resmi di kota Milan. Dia juga tak mau berbicara lebih banyak, karena ingin mengungkapkannya setelah segalanya telah rampung.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kesabaran mereka dalam menunggu. Saya tidak ingin masuk ke rincian negosiasi untuk menghormati Moratti,” terangnya.

"Saya tidak ingin membawa direksi dari luar, atau mengekspor model seperti yang ada di DC United," tutupnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP