CSKA Kesal Akan Pergerakan Milan ke Honda - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » CSKA Kesal Akan Pergerakan Milan ke Honda

CSKA Kesal Akan Pergerakan Milan ke Honda

Written By Unknown on Monday, July 29, 2013 | 12:38 PM


MOSKOW - CSKA Moscow sebagai pemilik Keisuke Honda benar-benar dibuat kesal akan pergerakan AC Milan kepada pemainnya tersebut. Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden CSKA, Yevgeny Giner.

Pada bursa transfer musim panas kali ini, Honda memang menjadi pemain yang kerap dihubungkan dengan Milan. Bahkan, I Rossoneri berani mengatakan bahwa pemain asal Jepang tersebut sepakat merapat ke San Siro.

Kontrak Honda dengan CSKA memang akan habis pada Desember mendatang. Akan tetapi, Giner dengan tegas mengatakan bahwa tawaran CSKA kepada Honda lebih menarik dibandingkan Milan.

"Mereka harus mengerti bahwa di Italia mereka tidak boleh memperlakukan kami seperti pecundang. Dan kami juga tidak ingin diatur lewat pemberitaan di media," tegas Giner, dilansir Football-Italia.

"Kami memiliki penawaran yang lebih baik ketimbang penawaran Milan untuk Honda. Dan tentunya itu lebih menarik dari segi finansial," sambungnya.

Honda sendiri masih memberikan penampilan terbaiknya lewat satu gol saat CSKA menang 2-1 atas Lokomotiv Moscow, Sabtu kemarin. Giner pun senang akan sikap profesional Honda.

"Honda tidak kehilangan motivasi sedikit pun. Dia adalah pemain CSKA dan masih terikat kontrak disini," pungkasnya. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP