Kalou Ingin Comeback ke Premier League - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Kalou Ingin Comeback ke Premier League

Kalou Ingin Comeback ke Premier League

Written By Unknown on Saturday, July 27, 2013 | 12:23 PM

LONDON – Enam musim merasakan atmosfer Premier League, membuat pemain asal Pantai Gading, Salomon Kalou berhasrat ingin kembali merasakan sepakbola di Negeri Ratu Elizabeth.

Kalou, yang selama ini dikenal sebagai pemain Chelsea, pada pertengahan tahun lalu dilepas manajemen The Blues ke klub asal liga Prancis, Lille dengan status free transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang pihak klub.

Satu musim memperkuat Lille, pemain berusia 27 tahun ini sukses menunjukkan permainan cemerlang dengan sukses mencetak 14 gol dari 28 penampilannya. Namun, hal itu tak bisa menutupi keinginannya untuk kembali ke Inggris.

Dikutip Premiership Talk, Sabtu (27/7/2013), klub yang kini bisa menjadi tempat bernaung Kalou adalah West Ham United dan West Bromwich Albion. Kedua klub ini telah mengajukan tawaran sebesar 4 juta pounds untuk menjemput Kalou.

Kalou pun tak buru-buru menjatuhkan pilihan. Karena dia hanya mampu pindah ke klub yang bisa menjamin tempat utama dalam klub, tidak hanya sebagai pemain yang menjadi penghangat bangku cadangan.

West Bromwich Albion, sepertinya menjadi klub yang memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan jasa Kalou. Karena mantan rekan satu timnya di Chelsea, Nicholas Anelka telah lebih dulu resmi menjadi punggawa The Baggies –julukan WBA-.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP