"Semua Orang Berharap Suarez Bertahan" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Semua Orang Berharap Suarez Bertahan"

"Semua Orang Berharap Suarez Bertahan"

Written By Unknown on Friday, July 26, 2013 | 12:20 PM


MELBOURNE – Kabar mengenai Luis Suarez tampaknya akan terus menjadi perbincangan selama sang pemain belum menentukan sikap, bertahan atau hengkang. Pengakuannya yang tak lagi kerasan menjadikannya masuk dalam daftar sejumlah klub elite Eropa.

Arsenal merupakan salah satu klub di antara sekian banyak klub yang menginginkan servis pemain internasional Uruguay itu. Sejauh ini klub London Utara itu juga menjadi yang terdepan.

Namun, pemilik Suarez, Liverpool tak tinggal diam. Dua tawaran yang diajukan Arsenal mengalami penolakan. Begitu pula dengan rekan setim Suarez di Anfield yang mayoritas berharap pemain berusia 26 tahun itu bertahan.

Kini giliran bek The Reds, Glen Johnson yang berharap Suarez untuk tetap tinggal. Johnson menyatakan bahwa Suarez merupakan pemain yang menjanjikan dalam skuad Brendan Rodgers yang berambisi meraih gelar.

“Apabila kami dapat menjaga pemain yang kami miliki maka semuanya akan menjanjikan, staf juga para pemain. Dia mencintai sepakbola dan selalu ingin bermain. Kami semua ingin menjaga Luis (Suarez),” kata Johnson, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (26/7/2013).

“Dengan pemilik (Liverpool) saat ini, Anda dapat melihat bahwa semuanya berada di jalur yang benar. Di bawah asuhan Brendan (Rodgers) tim ini mengalami perkembangan,” tutupnya.
(rin

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP